Tips Mudah memulai Bisnis Reseller Hosting


hosting

Saat ini bisnis reseller memang menjadi tren bisnis online yang sangat digandrungi karena selain mudah juga mampu menghasilkan uang cukup banyak. Salah satu bisnis reseller itu adalah reseller hosting dimana sudah terbukti dan sering diklaim sebagai bisnis reseller termudah yang pernah ada dan siapapun pasti bisa memulainya tanpa harus memiliki skill khusus ataupun menjadi seorang profesional. Nah sayangnya kendati bisnis reseller hosting ini memang sangat mudah, masih banyak orang yang enggan untuk menggeluti bisnis reseller yang satu ini, mengapa? Ya karena mereka adalah orang-orang awam yang tidak tahu bagaimana cara memulainya.

Mengenal bisnis reseller hosting.
Perlu anda ketahui, keuntungan utama bisnis reseller hosting dibandingkan dengan bisnis reseller lainnya adalah kemudahannya dalam mendapatkan komisi berulang kali tanpa harus menjualnya berulang kali. Bagaimana bisa? Ya, bisnis reseller hosting ini berharga murah dan layanannya memang sangat dibutuhkan di internet. Setiap webmaster atau pemilik website pasti membutuhkan sebuah hosting, karena itu bisnis reseller hosting adalah bisnis reseller yang sangat menjanjikan dan hampir tidak akan mati. Sekali seseorang sudah tertarik dengan sebuah hosting, maka di akhir kontraknya pastilah dia akan memperpanjang kontraknya kembali dan di sinilah anda akan mendapatkan untung kembali tanpa harus mempromosikannya kembali. Menarik bukan?

Memulai bisnis reseller hosting.
Untuk memulai bisnis reseller hosting tidaklah terlalu sulit. Ada beberapa tips yang bisa anda coba untuk segera memulai bisnis reseller hosting ini. Dan berikut ini adalah Tips Mudah dalam memulai Bisnis reseller Hosting :

1. Buatlah sebuah website simpel
Hosting adalah sebuah tempat atau server untuk menaruh segala sesuatu yang berhubungan dengan website anda sehingga nantinya anda tidak harus memiliki komputer sendiri yang harus online selama 24 jam demi onlinenya website anda. Nah tentu saja sebelum anda memiliki sebuah hosting anda harus membuat sebuah website terlebih dahulu.

Ingat, anda tidak perlu membuat website yang rumit atau bahkan memiliki animasi banyak. Anda cukup membuat website yang simpel dan mudah dimengerti oleh pengunjung anda nantinya. Jika anda tidak memiliki dasar yang cukup dalam pembuatan website seperti menggunakan bahasa program web php,asp dan sejenisnya maka anda bisa menggunakan fasilitas blogger. Ya blog pun nanti bisa anda beri domain dan hosting sendiri. Usahakan website awal yang anda buat ini masih kosong atau hanya berisi kalimat pembuka saja karena nantinya ini akan anda pakai sebagai senjata utama anda dalam berpromosi hosting.

2. Siapkan sedikit modal
Tentu saja no pain no gain, ya anda harus menyiapkan sedikit modal anda untuk keperluan membeli hosting dan promosi awal anda di media periklanan. Percayalah, sekali saja anda sudah mendapatkan pelanggan maka anda bisa mendapatkan keuntungan berkali-kali dari pelanggan anda tersebut.

3. Cari Reseller Hosting yang Terpercaya
Tentu saja agar anda bisa mendapatkan hasil yang pasti, anda harus mencari reseller hosting yang terpercaya. Biasanya reseller hosting yang terpercaya berharga sedikit mahal dan banyak testimoni asli penggunanya. Jangan terpancing harga yang murah karena itu bisa menjebak anda nantinya, jadi anda harus berhati-hati dalam memilih hosting. Salah satu contoh hosting Indonesia yang bisa anda pertimbangkan adalah www.Jogjahost.com.

4. Pelajari cara menggunakan Hosting tersebut
Setelah anda berhasil membeli hosting tersebut, maka anda harus belajar untuk menggunakannya. Ya jika anda berhasil menggunakannya maka anda bisa mengajarkannya pada orang lain bukan seperti yang anda lakukan? Anda tidak akan pernah tahu berapa orang diluar sana yang benar-benar ingin melakukannya seperti anda, karena itu pelajarilah untuk menggunakan hostingnya secara benar.

5. Tulis tutorial cara pemakaian hosting tersebut dan informasikan ke orang lain
Tentu saja setelah anda berhasil menggunakannya, saatnya anda menuliskan tutorial cara penggunaannya di website yang anda buat tadi. Usahakan agar anda menuliskannya dengan detail diselingi oleh screenshot gambar sehingga pengunjung anda bisa cepat mengerti. Setelah selesai menuliskannya, maka saatnya anda menaruh halaman website anda pada media periklanan sehingga nantinya mereka bisa melihat tulisan anda.

Bagaimana menurut anda cara diatas?
Tips Mudah memulai bisnis reseller hosting ini sangat gampang untuk dipelajari bukan? Nah ingat, dalam memulai bisnis ini anda diharuskan untuk selalu mencoba dan jangan putus di tengah jalan ketika anda sedang melakukannya. Karena itu sama saja seperti anda sudah menggali tambang emas, namun tinggal 1cm lagi emas itu terlihat, ternyata anda sudah pasrah dan tidak menggalinya lagi.

Incoming search terms for the article:

Leave a Reply