Review Teknologi Aktifasi Otomatis di JogjaHost Referensi


hosting

Satu lagi inovasi terbaru dari JogjaHost, salah satu penyedia jasa web hosting terbaik di Indonesia. Sejak 16 Februari 2010 JogjaHost meluncurkan teknologi aktifasi otomatis. Dengan adanya teknologi aktifasi otomatis ini memungkinkan layanan hosting yang Anda pesan akan secara otomatis aktif walaupun Anda tidak melakukan konfirmasi pembayaran. Untuk lebih jelasnya, mari kita ikuti sekilas mengenai review teknologi aktifasi otomatis di JogjaHost referensi.

Pada umumnya ada 5 tahapan yang harus dilakukan ketika Anda memesan sebuah web hosting. Kelima tahapan tersebut yaitu : 1 melakukan order pesanan; 2 melakukan pembayaran order; 3 melakukan konfirmasi pembayaran, 4 menunggu respon aktifasi dari penyedia web hosting; 5. Pesanan web hosting anda baru aktif. Dari kelima tahapan tersebut di atas, tahapan yang paling membutuhkan waktu lama yaitu proses aktifasi. Hal ini disebabkan karena proses aktifasi dilakukan secara manual dimana penyedia jasa web hosting akan mengecek pembayaran Anda terlebih dahulu, baru kemudian mereka akan memeriksa pesanan paket web hosting Anda dan terakhir mengaktifasikannya.

Kondisi di atas tentunya membuat pembeli web hosting harus sabar menunggu layanan web hostingnya untuk di aktifasi. Namun permasalahan ini tidak akan Anda alami lagi jika Anda memesan web hosting di JogjaHost. Dengan teknologi aktifasi otomatis, kini pemesan web hosting tidak perlu menunggu lama layanan web hostingnya di aktifasi. Begitu Anda membayar pesanan web hosting, saat itu juga layanan web hosting pesanan Anda akan aktif walaupun Anda tidak melakukan konfirmasi pembayaran.

Kok bisa? Kuncinya ada di invoice pesan pada bukti transfer. Ketika Anda melakukan pembayaran melalui transfer bank, Anda cantumkan pesan pada form transfer bank. Misal : INVOICE-1234 (angka 1234 akan selalu berubah dan tidak mungkin sama antar pemesan satu dengan pemesan yang lain). Dengan Anda menuliskan kata invoice tersebut, maka sistem teknologi aktifasi di JogjaHost akan memproses permintaan Anda secara otomatis jika nominal yang Anda kirim sesuai dengan jumlah tagihan pesanan web hosting Anda. Hanya dalam hitungan menit pesanan web hosting Anda akan segera aktif secara otomatis oleh sistem teknologi aktifasi JogjaHost. Cepat bukan?

Teknologi aktifasi otomatis inilah yang membuat layanan JogjaHost beda dengan penyedia jasa web hosting lainnya. Selain itu juga, JogjaHost juga melayani pembayaran dengan Paypal dan kartu kredit. Seperti Anda ketahui Paypal merupakan rekening online yang telah terpercaya keamanannya untuk menangani transaksi online.
Transaksi pembayaran melalui Paypal di JogjaHost juga terbilang mudah. Pada saat Anda melakukan order pesanan, pada keranjang belanja Anda cukup ubah mata uang IDR menjadi USD. Selanjutnya Anda akan menerima tagihan. Pada saat Anda melakukan pembayaran dengan Paypal, Anda akan diberikan dua pilihan, yaitu :
* Paypal Subscribe, artinya pihak JogjaHost secara otomatis akan menarik dana untuk tagihan berikutnya langsung dari paypal. Pilihan ini direkomendasikan bagi Anda yang telah lama memiliki website dan tidak ingin direpotkan dengan pembayaran secara manual.
* Paypal Check Out, artinya proses sekali bayar saat itu juga untuk pembayaran anda; pembayaran secara manual harus Anda lakukan untuk tagihan. Pilihan ini direkomendasikan bagi Anda yang sekedar ingin mencicipi layanan JogjaHost.
Transaksi pembayaran melalui Paypal juga akan diproses secara otomatis untuk aktifasi pesanan web hosting Anda. Dengan demikian apapun pilihan Anda, baik melalui transfer bank maupun Paypal semua akan diproses secara cepat aktifasinya.
Demikian sekilas mengenai review teknologi aktifasi otomatis di JogjaHost referensi. Semoga dengan adanya review teknologi aktifasi otomatis di JogjaHost referensi ini dapat menjadi media edukasi bagi kita semua yang membutuhkan layanan jasa web hosting. Jika ada hal-hal yang kurang jelas, Anda dapat menghubungi JogjaHost di www.jogjahost.com.

Incoming search terms for the article:

Leave a Reply