Mengapa memilih Reseller Hosting?


hosting

Bagi para pebisnis online pastilah anda sering mendengarkan istilah reseller bukan? Mulai dari reseller ebook / buku online, reseller produk kesehatan sampai dengan reseller hosting. Nah dari beberapa bisnis online reseller yang ada, kebanyakan pebisnis handal akan lebih memilih reseller hostingĀ  Lalu pertanyaannya, mengapa para pebisnis online handal tersebut memilih bisnis reseller hosting? Bukankah banyak bisnis reseller lainnya selain hosting yang bisa dipilih?

Pengertian Reseller Hosting
Bagi anda yang mungkin sedikit lupa dengan reseller, maka pengertiannya adalah sebuah bisnis yang dijalankan dengan cara menjual ulang produk orang lain baik yang telah anda beli sendiri ataupun tidak. Reseller Hosting sendiri memiliki pengertian yang sama dengan pengertian yang dipaparkan diatas, hanya saja untuk menjadi seorang reseller hosting, rata-rata anda harus membeli produknya terlebih dahulu baru kemudian anda menjualnya kembali kepada orang lain. Cukup banyak alasan mengapa para pebisnis online memilih reseller hosting, dan itu akan dijelaskan pada materi selanjutnya.

Awal mula Reseller Hosting
Bisnis reseller hosting ini awal mulanya mulai berkembang setelah beberapa bisnis seperti penjualan ebook yang berisi tentang tutorial tertentu mulai meroket akibat sang pemilik bisnis menanamkan sistem bisnis reseller dimana dia tidak perlu repot-repot dalam mempromosikan ebook hasil karyanya melalui media iklan yang tentunya memakan biaya banyak. Lalu bagaimana caranya? Yaitu dengan mempromosikannya kepada orang tertentu yang kemudian tertarik untuk membeli ebook karangannya dan kemudian memberi orang-orang tersebut komisi jika mereka bisa menjual ebook karangannya tersebut. Simpel bukan? Ya sangat simpel dan luar biasa efektif!

Jadi jangan heran jika banyak orang diluar sana tiba-tiba kaya mendadak hanya karena jualan ebook karangannya saja. Lalu bagaimana dengan reseller hosting? Apakah potensinya juga sama besarnya dengan reseller ebook yang ini sudah bertebaran dimana-mana? Satu hal yang jelas yang perlu anda ketahui, mengapa pebisnis online handal memilih reseller hosting adalah karena reseller hosting sangat jauh lebih menguntungkan daripada bisnis reseller-reseller lainnya. Ya bahkan beberapa pebisnis online handal yang sudah pernah merasakan hasilnya, berani mengklaim bahwa bisnis reseller yang paling mudah untuk dijalankan dan bisa mendapatkan hasil sangat berlipat hanyalah reseller hosting. Namun benarkah secara logika bisa seperti itu?

Mengapa memilih Reseller Hosting? Karena anda akan cepat dapat Hasil!
Ok, mungkin anda tertarik membaca judul diatas. Memang banyak yang mengatakan bahwa memilih reseller hosting akan membuat anda cepat mendapatkan hasil, tapi tentunya jika tidak masuk logika, anda pasti juga tidak akan percaya begitu saya bukan? Nah berikut ini adalah beberapa penjelasan, gambaran dan juga perbandingan dari beberapa bisnis reseller termasuk juga reseller hosting.

Mengapa memilih Reseller Hosting? Silahkan anda lihat perbandingannya berikut ini.
Berikut adalah beberapa bisnis reseller yang sangat populer di kalangan pebisnis online baik yang sangat profesional maupun yang masih baru:

1. Bisnis Reseller Ebook / Buku Online
Bisnis reseller ebook ini memang teramat sangat populer karena anda tidak perlu memiliki skill yang terlalu hebat untuk membuatnya. Ya, yang anda butuhkan hanyalah sebuah skill tertentu yang benar-benar anda paham dan kemudian anda tuliskan berbentuk tutorial pada media komputer dan kemudian anda jual.

Nah jika anda menjadi reseller ebook, keuntungannya anda tentunya bisa mendapatkan komisi tertentu jika berhasil menjual ebook (sudah umum). Namun kekurangannya jika tidak ada yang membeli maka anda tidak mendapatkan komisi. Sistem reseller ini hanya satu kali dan berganti pembeli.

2. Bisnis Reseller Produk
Menjadi seorang reseller produk memang salah satu solusi yang sangat bagus, karena barang yang anda jual bisa berulang kali dipesan oleh pelanggan yang sama. Jadi dengan kata lain jika pelanggan anda cocok dengan produk yang anda tawarkan, maka dia akan membelinya kembali dari tempat penjualan produk dan anda kembali mendapatkan komisi. Terdengar mudah dan menggiurkan bukan? Namun kekurangan bisnis ini adalah masalah harga yang harus dibayarkan cukup tinggi, sehingga ini akan membuat orang yang membelinya berpikir 2x untuk membelinya kembali.

3. Bisnis Reseller Hosting
Mengapa memilih reseller hosting? Maka inilah jawabannya! Dengan memilih reseller hosting, anda cukup mendaftar pada hosting tertentu baik hosting tersebut berbayar ataupun tidak dan kemudian mempromosikannya pada orang lain. Berbeda dengan produk, hosting berharga lebih murah dan memang merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan didunia internet. Sehingga jika anda sudah mendapatkan pelanggan hosting yang mendaftar lewat anda, maka kemungkinan besar anda akan bisa mendapatkan komisi berulang kali dari pelanggan anda tersebut saat mereka memperpanjang / memperbaharui masa kontrak hostingnya. Sederhana, mudah, dan sangat menguntungkan!

Nah sekarang anda tahu bukan mengapa para pebisnis online handal cenderung memilih menjadi seorang reseller hosting? Sekarang apa yang anda tunggu? Segera lakukan dan dapatkan hasil anda sendiri.

Incoming search terms for the article:

Leave a Reply