Hosting


hosting

Hosting (Web Hosting) adalah tempat untuk menampung data-data yang diperlukan oleh sebuah website/situs sehingga dapat diakses lewat Internet dan situs anda dapat dikunjungi oleh semua orang di dunia.
Data-data yabg biasanya disimpan dalam hosting ini berupa file, gambar, email, aplikasi/program/script dan database.
kapasitas hosting pun bermacam-macam space nya, anda dapat memilih sesuai dengan kapasitas yang dibutuhkan

Pengertian Shared Hosting
Shared Hosting adalah server hosting yang digunakan bersama – sama dengan pengguna lain dengan kata lain satu server dipergunakan oleh lebih dari satu nama domain. Artinya dalam satu server tersebut terdapat beberapa account yang dibedakan antara account satu dan lainnya dengan username dan password yang berbeda.
Shared hosting di jogjahost mulai dari 50MB hingga mencapai 30000mb

Garis Besar VPS
VPS (Virtual Private Server) atau disebut juga Virtual Dedicated Server (VDS) yang menyediakan fitur dari sebuah server yang didedikasikan untuk web hosting. Pada VPS ini pelanggan memiliki kontrol penuh terhadap lingkungan sever mereka, dengan sumber daya setup sedemikian rupa situs Anda akan lebih konsisten karena selalu memiliki jumlah yang besar untuk akses ke CPU, memori, dan bandwidth.

Virtual Private Server juga lebih aman karena Anda tidak berbagi memori dan CPU dengan pengguna lain seperti Shared Hosting.
Dengan kata lain jika anda lebih memilih VPS, anda mempunyai server sendiri tanpa harus berbagi dengan pengguna lain sehingga sumber daya yang diberikan kepada Anda akan selalu tersedia. jogajahostjuga menyediakan bermacam-macam VPS yang Anda butuhkan http://jogjahost.com/Vps-server.php

Incoming search terms for the article:

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply